Get To Freedom Information And Business :

Advertise

Home » » :: CAKRAWALA MIMPI ::

:: CAKRAWALA MIMPI ::

Wednesday, February 13, 2013 | 0 comments

Bismillahirrahmanirrahiim

                       Biarkan aku disini berbagi harapan denganmu ...
sungguh kalimat kalimat ini bukanlah hanya setakat  rayuan picisan
 atau tipuan rapuh yang serapuh jala laba-laba
biarkan resapan makna dari impianku yang tak kunjung menjadi nyata ini
kupaparkan dengan sentuhan hati yang terindah
percayalah padaku dan lihatlah dahiku juga pun silahkan dengar suara jiwaku
 berusahalah untuk mengerti aku yang berkelana di antara fikiran dan hati
kalau masih belum bisa fahami aku maka bercengkeramalah dengan kata hatimu
apakah benar aku tercipta untukmu
                     aduhai engkau cahaya indah penyejuk kalbu
ijinkan aku melukiskan wajahmu di dinding rasa
karenamu aku sengaja melepaskan sukma agar menyaru dalam tenang anggunmu
melepaskan resahku untuk mengadu dalam sukaku dukaku
                    aduhai cahaya penerang seluruh indera dan hati, ketahuilah sekarang
ku inginkan dirimu dalam haribaan cintaku
ku inginkan bersanding denganmu selalu dan bukanlah dengan kekosongan penuh tekanan tekanan juga himpitan himpitan
maka dari itu kuminta sambutlah aku dan dekati aku dengan mesra
agar mereda gelisah ini dengan kehangatan adanya senyum darimu
                   aduhai sayang hadirlah, engkau adalah sebagian  cahaya Ilahi yang ingin kukenal dan kumanja untuk penyuluh hidupku
hemm indah dan betapa eloknya bila kau berada disisiku
 ku pasrahkan hasrat resah bahagia perasaan ini khusus untukmu
sehingga tiada satupun yang bisa memisahkan aku denganmu
selama ini siang malam menjadi saksi setia kekalku
seperti bias cahaya dalam penglihatan mata adanya
seperti perjalanan mimpi dalam lena adanya
                  dan sadarilah setiap cahaya itu abadi dan tiada memiliki usia
beginilah keadaan cintaku padamu sekali lagi kukatakan aku sangat merindukan hadirmu disisiku
sayangku
10/‎10/‎2011
'your imagination fans' :)
Alhamdulillahirrabbil'alamiin

Abdullah
Kurnia Budi Prasetyo
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2018. ABDULLAH SYSTEM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger