Get To Freedom Information And Business :

Advertise

Home » » :: BIDADARI CINTA ::

:: BIDADARI CINTA ::

Wednesday, February 13, 2013 | 0 comments

Bismillahirrahmanirrahiim



Oh Bidadariku...... 
bisakah kau dengar, tentang
melodi cinta yang tak pernah diam  bernada senantiasa merayu-rayu
berirama mengalun penuh harap dan jiwa meronta meredam hasrat
menghembuskan nafas resah dan bahagia pada paru-paru ini sampai ke ujung rasa tiada batas lagi, aku merindumu.....bidadariku

 Ketahuilah
hanya pandanganmu saja menggetarkan  jantungku
setiap ucapanmu dan gayamu membuatku rindu
bernyanyilah untukku agar ku mampu mengetahui rahasia hatimu
melalui merdu  suaramu
bicaralah  padaku

Adinda pesonamu...... membuat aku terpedaya
keelokan akhlaqmu  membuat aku hampir tak bisa melupakanmu dan ingin sekali aku mengenalmu lebih jauh dari sekedar memujimu
bersediakah engkau kubawa
ke langit langit cinta yang tiada pernah sirna sampai akhir zaman selalu ada

Adinda Anggunmu...... memuat aku terperangah
aku terlalu menyukaimu sehingga kutakut untuk lari dari memujamu
aku terlalu mendambamu sehingga kutakut kau tiadakan senyum untukku

oh bidadariku
 Demi Rabb dan Rasul-Nya
panji panji kasihku tlah berkibar kibar
dan tameng tameng setia tlah aku kokohkan demi mendapatkanmu
suara hatiku bergema dan membahana  memanggil manggil namamu di setiap waktu
usah kau bingung akan keadaanku
tiada  menggoda atau cuma gurauan saja
inilah isi jiwa

 oh bidadariku
kalau bicara tentang kerinduanku padamu
serasa dahaga di tengah cekungan padang pasir menantikanmu
 petir menyambar nyambar di ranah ranah asmara
gelombang  badai bergejolak di samudra penantian
suara deru ombaknya senantisa meraung berusaha menyadarkan  dirimu oh betapa aku selalu menunggu kehadiranmu
dan bahtera itu adalah asa berpadu pilu

oh bidadariku
karena Allah ku cintai kamu
kini ku serahkan semua jiwa ragaku untukmu
masihkah kau ragu

09/10/2011special to my love; hamba Allah mencari cintanya untuk bidadari Syurga :)












Alhamdulillahirrabbil'alamiin


Abdullah
Kurnia Budi Prasetyo
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2018. ABDULLAH SYSTEM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger