Get To Freedom Information And Business :

Advertise

Home » » Tiada Rahasia

Tiada Rahasia

Wednesday, December 26, 2012 | 0 comments


Bismillahirrahmanirrahiim
Allahu Akbar

Aku merasa hanyut dalam duniaku
terbawa angan melayang terbang bebas tiada pernah bosan walau kadang terganggu
sukmaku di penuhi taburan mimpi
sesungguhnya inikah jalan kebahagiaan yang aku cari selama ini

Siapapun engkau para jiwa yang mengenal ku
apalah pamrih hidup sebenar berliput kabut ragu
hingga heran takjub atau lari menjauh dariku

Siapapun engkau yang memiliki hati
apalah perlu malaikat datang menampakkan diri
padahal dia selalu berbisik tentang kebenaran menyinari kalbu
padahal dia berganti menghampiri dan menjagamu

Aku merasa haus karena kekuranganku
aku merasa lega karna kelebihanku

Panorama indah alam ini selalu kusimak siang malam
hampir hampir keletihan sirna terlelap dalam tidur
seperti berganti alam saat begitu

Rahasia hidup telah kuketahui
dan tujuan hidup sedang aku gapai
sampai tangan saudaraku izrail memegang ubun ubunku

Kalaulah demikian apalah ada lagi kesusahan dalam hidup
duhai jiwaku yang tenang
duhai hatiku yang lapang
ingatkan aku
di fana
maupun 
di baka
tentang hakikatku

Duhai Gusti Allah tuanku dan pelindungku
sesungguhnya aku milikmu
terimalah ibadahku
ampuni salahku

Duhai Gusti Allah Yang Maha Halus
jernihkan pandangan mata hatiku
sehingga aku melihat dan mampu menerima cahaya iradahMu
disetiap waktu


Alhamdulillahirrabbil'alamiin

Abdullah
 Kurnia Budi Prasetyo


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2018. ABDULLAH SYSTEM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger